SMAS Plus AMAL Berjaya di KSM Aceh Timur dengan Gelar Juara 1

DayahAMAL.com | SMAS Plus AMAL baru-baru ini mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Aceh Timur. Berdasarkan surat keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur tentang penetapan hasil KSM Kemenag Kabupaten Aceh Timur Tahun 2024, siswi dari SMAS Plus AMAL berhasil meraih prestasi gemilang.

Menurut Kepala Sekolah, Tgk.Arjuanda,S.Sos.I.,M.Pd dirinya sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian siswanya yang meraih juara pada KSM tingkat Kabupaten Aceh Timur.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh dewan guru dan siswa yang telah berjuang keras menyisihkan waktunya untuk mengikuti KSM ini. Terima kasih telah mengharumkan nama sekolah kita," ucap Juanda.

"Kita semua berharap untuk meraih juara di tingkat Kabupaten dan kini harapan itu telah terwujud berkat kerja keras kalian. Bagi yang belum mendapatkan juara, kalian sudah berjuang dengan baik, jangan berkecil hati. Semoga ada kesempatan di lain waktu, terus semangat," tambah Juanda.

Juanda menyampaikan bahwa siswa yang meraih juara adalah satu regu yang anggota terdiri dari Rita Hayani, Ulfia Tukhaira, dan Alfia Khaira yang berhasil meraih juara pertama pada bidang Sosial Sains Terpadu KSM Beregu. Dengan prestasi ini, mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Aceh mendatang.

"Selamat atas prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa kami. Semoga kita bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi untuk menghadapi kompetisi selanjutnya dan bisa meraih gelar juara di tingkat Provinsi," kata Juanda.

Salah seorang guru pendamping mengaku terharu atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya yang kembali membawa kebanggaan bagi SMAS Plus AMAL. "InsyaAllah kami akan berupaya memberikan pelatihan yang maksimal untuk hasil yang terbaik," pungkasnya.


0 Komentar